Liburan Seru Ke Water Kingdom

image

Hari Sabtu ,tgl 5 Oktober 2013 gw ikut family day perusahaan tempat gw gawe ke Water Kingdom,Mekarsari-Bogor.Pas w browsing sih ini water park baru dibuka pas tgl cantik 12-12-12.Jadi masih perawan bgt belum setahun.Gak jauh amat dari Bekasi,kalo macet 2 jam perjalanan juga nyampe di lokasi.Liburan kali ini lumayan menguras adrenalin,ces gw mencoba beberapa wahana yang bisa dibilang ekstrem yang berhasil membuat jantung dagdigdugder.Stress pada ilang deh,rasanya beban rutinitas gawean selama ini pada ngilang.Sensasi berkawan dengan air emang gak ada bosennya.Air adalah sumber kehidupan.🙂

Oh..iya tadi pas di perjalanan,sekitar jam 7 pagi dan pulang rumah lagi nyampe jam 6 petang.Selama 2 jam full ampe nyampe lokasi, gw disuguhi pertunjukan musik pagi yang biasanya gw nonton di Inbox dan Dahsyat,eh ternyata pengisi acaranya yang bisa dibilang alayers itu dah ada ada di bis yang gw tempati.Hehe :p .Rupanya teman2 gw sedang lagi buat projek video klip music yang diproduseri Wanto yg sekaligus merangkap juga sebagai bintang videoklip .Gak heran sih cez diapartemennya dia yang merupakan teman duet mautnya Deni itu,gw ngeliat instrumen musik jalalan,,kecrekan gtu.Kasian bgt ya karena dana minimalis,akhirnya lokasi shooting harus berada di bis AC(Angin Cepoi2).Walhasil gw harus menikmati para musisi indie amatiran yang sedang mengolah suaranya dengan lagu band Indonesia yang dengan fasihnya mereka ucapin ditambah dengan tarian goyang caesar yang membuat bis ini bagai ajang pencarian bakat dengan ragam jenis suara yang berbeda.Ehmm..W hanya bisa menjadi juri atau audiens yang baik disini.

*Rudi*
Oh iya ni orang yang jadi asisten pulang pergi gw.Thanks ya bray ^_^ semoga rambut ala cangcutrangers nya abadi terus.Ces gw suka gaya loe.Ehmm..dari Wahana ekstrim semuanya udah dia coba dengan partnernya bos Ade,eh gak lah ada satu yg ketinggalan mereka berdua belom nyoba wahana kolam ombak cez ketika dzuhur mereka dah naik darat,dan fakta yg gw tahu sekarang adalah kadar kenarsisan dia gak jauhnya ama gw,terbukti w harus jadi fotografer dia selama di penghujung acara dan selama di perjalanan kesana doi juga
ikutan dalam projek nya Wanto.Cape dehh.

*Deni*
Ni aktor utama yang jadi duet mautnya Wawan Ciruss.Dari pagi ampe sore,gak hentinya ia ngucapin kata metal dengan menjulurkan lidahnya dan mengacungkan jarijemarinya.Tapi rupanya kemetalan dia patut dipertanyakan lagi setelah pas acara tuker kado tadi dapet dot bayi dan dari wahana ekstrim yang dia jajal n ekstrim yang hanya dia coba cuman Wave Pool alias Kolam Ombak dan Raft Slide alias seluncuran tertutup.Ehm..dan rupanya w jadi korban kemetalan dia,beberapa kali w harus nelen air disana pas di kolam ombak yang membuat w jadi mabok aerr.Kayaknya gelar metal nya harus dicopot cez dikau ciut dan belum coba Boomerang Slide.Dan tau gak,seruan kantong keresek yang selalu ia ucapin di bis ke gw,akhirnya gak terjadi.Secara w udah nelen lagi hasil muntahan ke pencernaan gw.Biar ramah lingkungan w mendaur ulang ,go green man. Ini baru namanya “Metal”..!!! :p

*Edi*
Ehm..semua Wahana yang bisa dibilang ekstrim w udah jajal dengan masbro.Dimulai dari Racer Slide yang pake karpet di seluncuran menukik tajam itu,terus Raft Slide alias seluncuran tertutup yang karena ruangannya gelap gulita membuat w teriak histeris.Hohoo..terus naik lagi ke level yang lebih ekstrim lagi dengan Wahana Boomerang slide,Masbro duet dengan Wanto..yang berhasil membuat jantung berdetak lebih marathon terus merasakan deburan ombak buatan di Wave Pool dan akhirnya nyantai di Lazy River bersama Wanto dan Deni.Enaknya sih di Lazy River itu pake ban biar bisa nyantai dengan arus mengalir persis sebuah sungai.Hmm..karena dana minimalis atau males juga mungkin,akhirnya kita cuman renang ala kadarnya.Hohoo.
image

*Wawan*
Wawan juga udah ngejajal semua wahana yg bisa dibilang ekstrim.Tapi dibalik wajahnya yang metal klasik ternyata ada sesuatu yang konyol dan berhasil membuat w mengocok perut.Katanya pas Wahana Raft Slide alias di Seluncuran Terbuka ban doi yang dia tumpangi kebalik,Gak kebayang gw,tragis bgt ya.Oh iya pas di Wahana Boomerang Slide,doi jadi temen duet gw.Pas seluncuran awal doi udah teriak histeris,dan pas seluncuran ketika turun menukik dan naik lagi,serasa seperti boomerang,tubuh gw kayak dilempar keatas dengan kecepatan tinggi dan melawan gravitasi.Akhirnya teriakan histeris dari gw mulai membahana semesta.Dan akhirnya lutut kami pun lemas bgt ketika seluncuran mulai turun menukik tajam.Plong bgt cez menguras adrenalin pokonya.Boomerang Slide emang metal bgt.Pas w googling di Indo cuman ada dua ,disini dan di WaterBoom Bali.Oh iya doi juga berhasil lho menjadi sindikat ban nya orang…yg berhasil ia ambil alih buat ngaso di Lazy River.Hohoo..don’t try in everywhere guys..
image

Ket: Boomerang Slide di Water Kingdom (Foto: Adhia/
Okezone)

*Mas Teguh*
Ehm..Makasih ya Mass dari awal perjalanan ampe akhir perjalanan udah care ma gw..*nangisdarahsegar*
Dimulai ngasih 4 permen pas pagi hari trus ngipasin gw pas di sore hari yang panasnya seperti di gurun sahara ditambah kemacetan yg merajalela.Its so romantic bangeudh.. ^_^. .
So insiden buka keresek di bis gak terjadi di situasi genting seperti ini.
Mas Teguh selama di Kolamrenang..hanya anteng di Kolam Olympic Pool cez suasananya nyantai bgt bisa sambil relaksasi dengan gaya ala putra duyungnya.Eh iya pas tadi mo nanya dibalik penamaan akun fb nya yg boleh dibilang berbau Belanda gtu cez si Erik yang terlihat sukar mengetikan namanya ketika mo add akun mas Teguh.Tapi kata doi sejarahnya panjanggg bgt so sehari juga ga bisa selesai dibahas.Tapi menurut gw lebih asyik akun yg terdahulu aja yg pake akhiran varian buah2an tropis..lebih sesuwatu deh. :p

So,liburan kali ini sesuawtu banged ya.. ^_^ Eh hari ini akhirnya sebagian dari kami harus menebus hutang job yg di hari minggu ini harus kepaksa les privat kata mas Teguh mah..hohoo.

Oh iya sebelum pulang,kita2 pada narsis dulu :p

image

Difoto bareng Manusia Patung…
image

image

Leave a Reply

