Konspirasi Anak Kyohsin Mengkudeta MyAngryBird

# KyohsinSuperTrap

Hari ini gw berhasil diusilin ma intelijen kyohsin
berikut aktor utamanya.
Muhhammad Vann Houttand, Mikoniezti
Izhackson ,Wawan RegheclcpbaratCom dan Rudy
Antoni

Actually today mymind is blank..gak ada inspirasi
buat ditulis selain pagi tadi hanya menikmati sekujur tubuh gw yang dibalut cipratan oli yang
membuat kulit gw lebih eksotis khas nusantara.Si Oil man..celetuk temen gw.
But…I was surprise ketika waktu matahari tepat diatas kepala.Ada moment krusial yang jadi bahan inspirasi gw untuk dimuat dalam berita siang ini,Breaking news guys

Inilah sepenggal cerita kejadian di TKP,cekidot.
Waktu itu gak ada firasat apapun,w hanya menikmati rutinitas memasukan si bulet2 tengae ke robot beroli.Pas moment itu hening bgt..ketika gw mau memasukan KN7 ke BlackBoX alias kotak After proses..sontak jantung w dibuat berdetak marathon,aliran darah w berhenti mengalir,melihat ada mahluk hidup titisan dinosaurus keturunannya komodo alias Bunglon hidup bergerak di tengah2
kotak itu.Gw langsung teriak sporadis bin histeris yang menggaung di ruang produksi karena disusul aksi penyerangan sebuah benda aneh yg hinggap di pundak w yang ternyata hanya daun pohon cemara.

Hmm..rupanya moment inilah yg ditunggu temen2 gw di belakang layar.Ketawa membahana bergemuruh melihat gw yang level kejantanan dan ganteng maksimal yg turun drastis karena teriakan
histeris lebay gw..hohoooo.:
Rupanya ada konspirasi intelejen untuk mengkudeta angry bird gw.Untung nya gw udah pasang barikade dan pengamanan berlapis di area segitiga bermuda gw.Well..si AngryBird unyu polos
w gak berhasil dijamah oleh Bunglon sialan
itu…horeeee. ^_^
Gak habis pikir ini bunglon dapet darimana coba,setelah gw interogasi Rudi,salah satu tersangka konspirasi ini.Dia dapet bunglon ini ketika si bunglon masuk area produksi,maklum pintu gak ditutup sehingga hewan kecil tsb bisa leluasa masuk area kerja.

Well..gw mau pidanakan tindakan kriminal ini ke berbagai institusi yg berwenang dengan pasal
berlapis.Dengan terdakwa 4 orang terdakwa tadi.

Dan inilah pasal2 berlapisnya…
1.Lapor Mabes Polri atas perbuatan yg tidak
menyenangkan
2.Lapor KomnasHam perlindungan AngryBird,karena tindakan percobaan mengkudeta AngryBird gw
3.Lapor Badan Intelijen Negara dan Mahkamah Internasional karena mencoba menginvasi daerah teritorial exsklusive segitiga bermuda gw…
Sekian dan Terimakasih atas 4 pisang seukuran angrybird mas Teguh yang berhasil mengobati kegalauan hari ini.hohoooo ^_^

Leave a Reply

