Ainun Habibie..Kisah Cinta Sejati Sang Presiden

230px-Habibie_Ainun_PosterSudah sekian lama saya tak jumpa with masbro Dedi,dan pada akhirnya dipertemukan lewat film Ainun Habibie di XXI Bekasi Square..hehe,secara kan sudah janjian.

Ok..saya review film iniya.Setelah beli ticket dan popcorn + minuman yg gak jelas.Kami duduk dengan manisnya menghadap ke arah layartanceb.Film pun dimulai.Kurang lebih selama 120 menitan kami terhanyut terbawa suasana kehidupan Pa Habibie tempo dulu di Bandung ,Jakarta dan Jerman.Entah dimana saya kala waktu itu..mungkin masih hanya setetes ai r m**i yg belum terbentuk.
Secara keseluruhan,film ini bagus banget recomended bangetlah buat ditonton.

Hal yg bisa kutangkep dari film yang dibintangi Reza rahardian dan BCL ini adalah kita harus punya impian dan cinta akan tanah air serta kesetiaan terhadap ikrar suci pernikahan antara pasangan kita sampai ajal yg menjemput.Yang paling mengharukan adalah ketika peluncuran pesawat buatan Pa Habibie dan ketika detik2 Ibu Ainun menghadap sang ilahi.Sungguh pengorbanan dan perjuangan beliau terhadap tanah air dan istrinya patut diteladani generasi muda.

Nah minusnya film ini mugkin iklan sponsor yg terlalu over di setiap adegan.hehe..Ada chocolatos,Sirup apalah,Indomaret,Et oll Card,Wardah kosmetik diselipkan dala m adegan film. Tapi tak apalah..toh buat film juga butuh duit kali.;) Pas kemaren nonton,Semenjak peluncuran tgl 20 Desember telah mencetak angka 2,5 juta penonton..hanya dalam kurun waktu 2 minggu lebih.Waw mantap.😉 Semoga makin banyak dah film Indonesia yg berkualitas kayak gini..Dijamin dah film ini bakal dapet piala Citra apalagi aktingnya Reza rahardian,niruin style suara pa Habibie yg unik bukanlah hal yg mudah.Semoga cewek seksi plus hantunya gak sering gentayangan dibioskop tanah air.. Maju film Indonesia..!!!! + Film ini buat 17 tahun keatas lho..banyak adegan cipikacipikinya..hehe..Ashraf sincl air pasti cemburu dah..hehe

Saat aku tak lagi di sisimu Ku tunggu kau di keabadian

Cinta kita melukiskan sejarah Menggelark an cerita penuh suka cita Sehingga siapa pun insan Tuhan Pasti tahu cinta kita sejati.. ( OST Habibie Ainun-Cinta sejati.BCl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s