Khotbah Jumat Yang Berkesan

 

 

 

 

 

Seperti biasa,jumatan..w udah pake sarung dan setelan wajah rupawan.:D buat sholat Jumat.
Tapi ada yang beda dngan nuansa Jumatan hari ini.Penceramah jumat ini,bikin mata melek gak bikin ngantuk seperti biasanya.Sepertinya pa Ustadz punya bakat jadi negarawan,soaln ya isi ceramahx bernuansa politis dan menyentil peristiwa terkini selama sepekan terakhir.*terindikasi pa ustadz punya bakat politik dan jurnalisme*😀

Berikut isi ceramahnya,ceki dot pe..pe.. mir..sa..sa..*g aya tukul atau aziz gagap ya?*:D
Sebelum ceramah,seperti biasa laporin keuangan kas masjid,nominaln ya udah ada IDR 100 juta..*ngedengerin aja udah kaget sumpah,apa lagi 3 D,dilihat,diraba,diterawang..huh..langsung tepar dah*
Dengan gayanya bak politisi di podium,pa ustadz menyampaikan wejanganx buat umat..berikut rinciannya:

1.Ngebahas tentang hasil Quick count pemilu DKI..orang islam tuh mayoritas,tapi b****h..masa yang menang non muslim ma non betawi*rasisme*:D

2.Ngebahas Korupsi
Kemana duit rakyatyang udah dicolong oleh si tikus berdasi.Century ,BLBI,anggaran DPR??.Solusinya hukum MATI!!!,ternyata Islam bukan menghalkan hukuman MATI!!!,ternyata Islam bukan menghalkan hukuman mati,tapi POTONG TANGAN,cez korupsi adalah mencuri..*serem boo,kalo dari dulu udah dijalankan..berapa tangan yang udah terkumpul,secara Indonesia sarang koruptor*

3.Masalah Tawuran pelajar.
Miris gan,bocah belasan tahun udah berani ngebacok temannya sampai coid..*Sadis kayak Nazi*..Solusinya adalah pendidikan moral diluar jam sekolah..ROHIS, ya Rohani Islam adalah solusinya.Ada 40.000 sekolah dari SMP-SMA di Indonesia harus dibina guna mencegah anak ababil bertindak anarkisme.*jadi kayaknya Media TV yang kemaren bilang ROHIS adalah sarang teroris,salah besar woy..!!! justru Rohis adalah benih kesalehan membentuk generasi Islami anti teror dan anti anarkis.
Nah kalo udah ada tindakan membunuh,Islam ada solusinya..Hukum Qisash*bener ga ya nulisnya*,kalo ngebunuh bales dibunuh,nyawa taruhanx nyawa juga…

Cap jempol dah buat ustadz..pembahasan jumat kali ini gak boring.Semua permasalahan diberi solusi yang Islami.Memang bener deh Islam adalah sistem yang lengkap mengatur kehidupan manusia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s