2 dekade Usiaku

*6 Februari 2012,*
20 tahun Usiaku kini..
Waktu seperti angin,datang dan berlalu begitu saja.Ya,tak terasa umurku menginjak kepala dua.
Ini hanyalah sebuah angka,ya benar.Tapi umur adalah angka pemberian dari Allah pada hambanya.Sebuah angka akan begitu bermakna bila mempunyai momentum kehidupan.
Alhamdulilah,saya diberi jatah darinya untuk menjalani hidup di alam raya ini.Sudah 2 tahun saya terlepas dari petualangan SMA yang begitu indah dan menyenangkan.Rasanya pengen banget back to school,ngumpul bareng teman-teman,bercanda dan ketawa bareng.Tapi sang waktu telah berputar,ini adalah masanya merajut impian dan masa depan.Ya,saya harus bisa melewati ini semua..

Aku hanyalah manusia biasa,tempatnya khilaf ,lalai dan dosa..
Diriku hina akan dosa-dosa yang telah kutimbun selama aku bernafas sampai detik ini..
Waktu terasa seperti angin,begitu cepat berlalu..
Apa yang telah kulakukan selama ini?Apa aku sudah bisa membuat bahagia orang2 di sekitarku?Apa aku sudah berkontribusi dan melakukan perubahan?

Jawab ku dalam hati ini : Belum..😦
Tapi masih ada kesempatan untuk berbuat,karena sang pencipta memberikanku jatah hidup untuk mewujudkannya.🙂
Usiaku telah mencapai 2 dekade
Usia dimana bukan masanya aku menunggu perintah dan teguran ‘Emak dan Bapa ‘..
Masaku saat ini adalah dimana sebuah kebenaran dan kesalahan dapat dijadikan pedoman untuk belajar mengarungi hidup di alam fana ini..
Ya Allah,Syukur kupanjatkan padamu..
Nikmat mu begitu besar..
Jatah hidupku yg kau berikan tak akan kusia-siakan lagi.

Doaku di usia yang ke 20 ini hamba panjatkan padamu..
“Berikanlah hamba hati yang selalu istiqomah pada shalat 5 waktu,Membacakan firman Sucimu,Bersimpuh di keheningan malam untuk Qiyamul lail,dan hiasi keseharian hamba pada Sunah Rasulululah yang mulia..
Aamiin..

Leave a Reply

