Mudah Mendapat Pekerjaan (Keajaiban Sedekah)

Pada waktu itu,saya resign dari perusahaan tempat saya bekerja.Sebuah perusahaan industri otomotif di daerah Bekasi.Otomatis pada waktu itu saya mulai menganggur dan mulai lagi mengirim lamaran pekerjaan ke berbagai perusahaan.Beberapa minggu kemudian,datanglah sebuah panggilan kerja dari perusahaan otomotif di daerah Karawang.Namun sayang untukyang kedua kalinya saya gagal dalam tahap tes mata,mata saya minus.hmm,memang mengecewakan pada waktu itu.

“Katakanlah, “Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rizqi bagi siapa yang dikehendakiNYA di antara hamba-hambaNYA dan menyempitkan bagi siapa yang dikehendakiNYA. Dan apapun yang kamu infakan dari sesuatu, maka DIA menggantinya dan DIA sebaik-baik pemberi rizqi.” (QS Saba,34:39)
Dalam keadaan terpuruk begitu,saya ingat akan nasihat ustadz Yusuf Mansur dan Ippho Santosa tentang keajaiban Sedekah yang bisa mengatasimasalah.Dengan niat supaya mendapatpekerjaan secepatnya,saya mulai menyedekahkan uang saya yang tidak seberapa ke Saudara saya di kampung yang memang kurang mampu.Begitu pula pada waktu itu tidak sengaja,sewaktu selesai shalat ashar di Masjid Agung AlBarqah Bekasi ada seorang bapak tua yang ngobrol dengan saya .Dia mengatakan gak punya uang untuk pulang kampung ke Tasikmalaya,saya pada waktu itu karena kasihan juga memberi uang yang cukup untuk membeli tiket bus ke bapak tsb.

Alhamdulilah,setelah kejadian tsb..selang beberapa hari,datang sebuah panggilan tes kerja dari perusahaan yang memang begitu dekat dengan kost saya.Pada hari test tsb,saya memang kurang percaya diri karena tes soal yang sulit dan interview yang Kurang meyakinkan,namun Allah berkata lain.Pengumuman pun dimulai,tak disangka namaku disebut untuk pertama kali mendapatkan surat pengantar medical.Medikal pun dimulai,walau dalam tes mata saya kurang mampu.Alhamdulilah,pada waktu itu saya lulus.
Dari kejadian ini saya begitu bersyukur dan melihat ada kuasa Allah yang membantu saya.lewat sedekah yang saya berikan.Ini adalah tanda kekuasaannya bahwa dia akan melipatgandakan orang yang mau memberikan pinjaman padanya.

“Perumpamaan orang yang menginfakan hartanya di jalan ALLAH, adalah seumpama biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada tiap-tiap tangkai berisi seratus biji. Dan ALLAH melipatgandakan (balasan) bagi siapa yang dikehendakiNYA, dan ALLAH Maha Luas karuniaNYA lagi Maha Terpuji.” (QS2:261)

Maha benar Allah dengan segala firmannya..

Ayo sedekah..!!!!

Leave a Reply

